Foto: Wajah-Wajah Pemain Asing Top yang Kini Memanaskan Persaingan di J1 League 2023

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Okt 2023, 11:53 WIB
Anderson Lopes (tengah kiri) merupakan penyerang andalan Yokohama F. Marinos. Lopes merupakan pemain berkebangsaan Brasil. Pada musim ini, ia menjadi salah satu mesin gol di skuad besutan Kevin Muscat tersebut. Anderson Lopes juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua dengan koleksi 19 gol dari 29 pertandingan di J1 League 2023. Sementara itu, Yokohama F. Marinos kini menempati posisi kedua klasemen dengan raihan 54 poin atau terpaut empat poin dari sang pemuncak, Vissel Kobe. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Kasper Junker merupakan pemain asal Denmark yang bermain untuk Nagoya Grampus. Junker adalah salah satu mesin gol di skuad asuhan Kenta Hasegawa. Sejauh ini, ia telah mencetak 13 gol dan 3 assist dalam 28 penampilannya di J League 2023. Sementara itu, Nagoya Grampus kini menepati posisi keenam klasemen dengan raihan 47 poin. (Dok. J1 League)
Mitchell Langerak (kanan) bergabung dengan Nagoya Grampus sejak 2018 setelah didatangkan dari Levante. Ia merupakan kiper berkebangsaan Australia. Pada musim ini, Langerak berhasil mencetatkan 9 clean sheet dalam 29 pertandingannya di J1 League 2023. Sementara itu, Nagoya Grampus kini menepati urutan keenam klasemen dengan raihan 47 poin. (AFP/Charly Triballeau)
Diego Oliveira (tengah) merupakan penyerang andalan FC Tokyo. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut sejauh ini telah mencetak 14 gol dan 1 assist dalam 28 pertandingan di J1 League 2023. Sementara itu, FC Tokyo kini berada di urutan ke-10 klasemen dengan raihan 39 poin. (AFP/Yuki Iwamura)
Jakub Slowik merupakan kiper berkebangsaan Polandia milik FC Tokyo. Slowik bergabung dengan skuad asuhan Peter Cklamovski pada 2019 lalu setelah sempat menjadi pemain pinjaman dari Kashiwa Reysol pada musim sebelumnya. Jakub Slowik sejauh ini telah mencatatkan 24 penampilan dengan membuat 6 cleansheet di J1 League 2023. (Dok. J1 League)

Berita Terkait