Foto: Deretan Anak Emas Stefano Pioli di AC Milan Musim 2023 / 2024

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 11 Okt 2023, 16:36 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (tengah), memberikan instruksi kepada para pemain jelang laga melawan Borussia Dortmund di Grup F Liga Champions yang berlangsung di Signal Iduna Park Stadium, Jerman, Rabu, (4/10/2023). (AP Photo/Martin Meissner)
Rafael Leao merupakan salah satu pemain kunci AC Milan pilihan Stefano Pioli. Leao tampil reguler di lini serang Rossoneri. Winger asal Portugal tersebut sudah tampil dalam 10 pertandingan dengan total 738 menit bermain serta berhasil mencetak tiga gol dan empat assist sejauh musim ini berlangsung. (AFP/Piero Cruciatti)
Fikayo Tomori (dua kiri) merupakan sosok yang tidak tergantikan di lini belakang AC Milan. Tomori sudah bermain sebanyak sembilan kali dengan mengumpulkan 781 menit bermain. Sebagai pemain bertahan, dia sudah menyumbang satu gol untuk timnya. (AFP/Gabriel Bouys)
Tijjani Reijnders (tengah) baru bergabung dengan AC Milan pada awal musim ini sebagai pengganti Sandro Tonali. Sampai sejauh ini, Reijnders mengoleksi 794 menit bermain dari 10 pertandingan di semua kompetisi. Dia menyumbang dua assist dari penampilannya tersebut. (AFP/Getty Images/Ethan Miller)
Malick Thiaw (kanan) berhasil membuktikan kemampuannya di lini belakang AC Milan. Menjadi tandem yang baik buat Fikayo Tomori, Thiaw sudah memainkan sembilan pertandingan di semua kompetisi dengan 797 menit bermain. (AFP/Filippo Monteforte)
Theo Hernandez menjadi pemain andalan Stefano Pioli selama berada di AC Milan. Tempatnya di starting eleven tidak tergantikan. Theo masih belum membuat assist untuk Milan pada musim ini. Namun, pemain asal prancis tersebut sudah menyumbang satu gol untuk Rossoneri. (AFP/Getty Images/Ethan Miller)

Berita Terkait