Foto: 4 Pemain Naturalisasi yang Bakal Melewatkan Laga Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 12 Okt 2023, 13:07 WIB
Penampilan apik Stefano Lilipaly di BRI Liga 1 musim ini tak membuat Shin Tae-yong memanggilnya untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam. Salah satu asisten pelatih Shin Tae-yong, Nova Arianto mengindikasikan gaya permainan Lilipaly tidak cocok dengan visi permainan sanng juru taktik. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Ivar Jenner juga bakal absen membela Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam lantaran menderita cedera. Cedera itu didapat sang gelandang saat ia memperkuat Jong FC Utrecht. (Bola.com/Arief Bagus)
Pemain di klub Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim, Jordi Amat juga dicoret dari skuad timnas Indonesia lantaran mengalami cedera. Untuk menggantikannya, Shin Tae-yong memanggil bek senior, Fachruddin Aryanto. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Timnas Indonesia juga kehilangan Rafael Struick akibat cedera. Meski hanya cedera ringan namun sang pelatih Shin Tae-yong lebih memilih mengistirahatkan sang striker untuk menghindari cedera semakin parah. (Bola.com/Arief Bagus)

Berita Terkait