Foto: Sisakan 5 Laga, Yokohama F. Marinos Terus Kejar Vissel Kobe dalam Pacuan Juara J1 League 2023

oleh Hendriyan diperbarui 19 Okt 2023, 16:42 WIB
Menyisakan 5 laga lagi menuju akhir musim, J1 League 2023 sementara dipuncaki oleh Vissel Kobe yang mengoleksi 58 poin, unggul 4 poin dari tim peringkat kedua, Yokohama F. Marinos yang sama-sama telah memainkan 29 laga. Persaingan keduanya pun diyakini akan berlangsung hingga akhir musim, namun dapat saja berakhir lebih cepat jika salah satu tim terpeleset. Pada pekan ke-30 yang akan berlangsung pada Sabtu, 21 Oktober 2023 kedua tim akan sama-sama bertanding dalam laga yang akan disiarkan langsung di kanal YouTube J.League Internasional. (J.LEAGUE)
Vissel Kobe hanya membutuhkan 12 poin dari 5 laga tersisa musim ini. Pada pekan ke-30, Vissel Kobe akan menjamu Kashima Antlers di Stadion Nasional Jepang, yang berlokasi jauh dari markas klub di Kobe. (J.LEAGUE)
Yoshinori Muto dkk tentu tak boleh menganggap enteng Kashima Antlers yang kini menempati posisi ke-4 di klasemen sementara. Jika terpeleset, tentunya Yokohama F. Marinos dapat memangkas jarak menjadi hanya satu poin jika di waktu yang sama mampu memetik kemenangan atas Hokkaido Consadole Sapporo. (J.LEAGUE)
Yokohama F. Marinos memang wajib menang saat menghadapi tamunya Hokkaido Consadole Sapporo jika masih ingin peluang mereka jadi juara musim ini terbuka. Ketajaman Anderson Lopes yang telah mengemas 19 gol dan sementara menempati posisi runner-up top skor J1 League 2023, bisa menjadi penentu. (J.LEAGUE)
Menarik untuk ditunggu hasil dua laga yang melibatkan pemuncak klasemen sementara, Vissel Kobe menghadapi Kashima Antlers dan sang penghuni posisi kedua, Yokohama F. Marinos menghadapi Hokkaido Consadole Sapporo yang akan sama-sama ditayangkan langsung secara gratis melalui kanal YouTube J.League Internasional pada Sabtu, 21 Oktober 2023 mulai pukul 12.00 WIB. (J.LEAGUE)

Berita Terkait