Foto: Pemain Berkelas yang Layak Gantikan Jadon Sancho jika Didepak MU, Winger Asal Jepang Ini Boleh Dicoba

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 28 Okt 2023, 09:17 WIB
Nama Kaoru Mitoma semakin meroket setelah bermain apik bersama Brighton & Hove Albion. Mitoma menjadi pemain sayap kiri yang fantastis dengan torehan tiga gol dan empat assist dari 12 laga di semua kompetisi musim ini. (AFP/Glyn Kirk)
Bintang AC Milan, Rafael Leao menjadi opsi paling menarik bagi MU untuk menggantikan Jadon Sancho. Leao adalah kekuatan di balik kesuksesan AC Milan meraih scudetto pada 2021/2022. Pemain berusia 24 tahun itu piawai dalam menguasai sayap kiri. (AFP/Alberto Pizzoli)
Khvicha Kvaratskhelia merupakan salah satu pemain kunci yang berhasil membawa Napoli menjuarai Liga Italia musim lalu. Karakter permainan Kvaratskhelia sangat cocok dengan gaya permainan Ten Hag yang bertempo tinggi dan menyerang. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Nama lain yang bisa menjadi opsi MU untuk didatangkan sebagai pengganti Jadon Sancho adalah Mykhaylo Mudryk. Pemain berusia 22 tahun ini masih kesulitan menemukan performa terbaiknya di Chelsea. Situasi ini bisa dimanfaatkan MU untuk menggaet sang pemain yang disebut-sebut memiliki kecepatan dalam menyisir sisi kiri penyerangan. (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait