Foto: Melihat Persaingan 3 Pemain Diaspora saat Timnas Indonesia U-17 TC di Jerman

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 28 Okt 2023, 16:31 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-17, Welber Jardim (kanan), menggiring bola saat melawan Eintracht Frankfurt U-19 dalam laga uji coba di Jerman, Minggu (8/10/2023). Jardim merupakan pemain muda Sao Paulo keturunan Indonesia-Brasil. (Dok.PSSI)
Welber Jardim (tengah), saat melakukan latihan bersama pemain Timnas Indonesia U-17 lainnya dalam pemusatan latihan di Jerman. Welber mengungkap tekadnya untuk meraih hasil optimal buat Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. (Dok.PSSI)
Amar Rayhan Brkic (kiri), saat melakukan latihan bersama pemain Timnas Indonesia U-17 lainnya dalam pemusatan latihan di Jerman. Timnas Indonesia U-17 mendapat tambahan amunisi untuk bersaing di Piala Dunia U-17 2023. Sosok tersebut adalah Amar Rayhan Brkic, pemain diaspora asal Jerman yang saat ini membela Hoffenheim U-17. (Dok.PSSI)
Amar Rayhan Brkic bergabung dengan Timnas Indonesia U-17 saat mengikuti pemusatan latihan di Jerman. Amar bermain di lini serang bisa sebagai gelandang sayap maupun penyerang. (Dok.PSSI)
Chow Yun Damanik (kiri), saat melakukan latihan bersama pemain Timnas Indonesia U-17 lainnya dalam pemusatan latihan di Jerman. Pemain keturunan Indonesia dan Pantai Gading ini memiliki visi bermain yang baik. Hal itu terlihat dari beberapa aksinya saat bermain bersama klub asal Swiss, Laussane Sport U-17. (Dok.PSSI)
Chow Yun Damanik merupakan pemain berposisi gelandang. Dia bisa bermain di posisi gelandang jangkar, gelandang bertahan, atau gelandang serang. Dia mampu tampil cerdas dalam mengatur atau memulai alur serangan timnya. (Dok. PSSI)

Berita Terkait