Foto: Kontrak Habis, 5 Pemain ini Berpotensi Hijrah di Januari 2024

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 01 Nov 2023, 18:38 WIB
Eric Dier belum pernah bermain satu menit pun di bawah manajer baru Ange Postecoglou musim ini. Dier tidak masuk dalam rencana juru taktik asal Australia tersebut. Karena itu, dia memiliki peluang yang sangat besar untuk meninggalkan Tottenham pada bursa transfer Januari 2024. (AFP/Chris Radburn)
Pemain Athletic Bilbao, Nico Williams (kanan) masih kesulitan mencapai kesepakatan kontrak baru dengan klubnya. Jika kesepakatan baru tidak ditandatangani, ada kemungkinan Williams akan hengkang pada bulan Januari 2024. Athletic tentu tidak ingin kehilangan pemain berusia 21 tahun itu secara gratis di musim panas. (AFP/Cesar Manso)
Musim ini, masalah cedera terus menghantui gelandang Inter Milan, Stefano Sensi (kiri). Dia telah melewatkan enam pertandingan karena masalah otot dan hanya bermain selama delapan menit. Stok yang cukup di lini tengah membuat Inter terbuka untuk melepas Sensi pada Januari mendatang.(AFP/Giovanni Isolino)
Thiago Alcantara (kanan) belum pernah bermain satu menit pun bersama Liverpool pada musim ini. Masalah cedera masih terus mengganggu gelandang asal Spanyol tersebut. Tampaknya Thiago akan menunggu dan pergi secara gratis di akhir musim. Namun, jika klub-klub Spanyol dan Arab Saudi itu kembali pada bulan Januari, ada kemungkinan dia bisa pergi lebih awal. (AP Photo/David Cliff)
Sangat kecil kemungkinannya Kylian Mbappe akan meninggalkan PSG pada bulan Januari 2024. Namun, apa pun bisa terjadi dalam dunia sepak bola. Mbappe selama ini sangat santer dikaitkan dengan Real Madrid. Dia bisa saja pindah ke Santiago Bernabeu pada Januari 2024 atau musim panas mendatang. (AP Photo/Scott Heppell)