Foto: 5 Pemain Berbanderol Selangit yang Belum Cetak Gol

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Nov 2023, 10:23 WIB
Ekspektasi tinggi Manchester United saat mendatangkan Mason Mount dari Chelsea dengan benderol 64,2 juta euro. Mount yang diharapkan bisa membuat lini serang MU semakin garang justru terlihat kesulitan menunjukkan performa terbaiknya. Sejauh ini, Pemain berusia 24 tahun itu belum mampu mencetak gol dari delapan pertandingan untuk klub barunya. (AP Photo/Dave Thompson)
Ousmane Dembele mudik ke Prancis dan bergabung dengan PSG dengan biaya transfer 50 juta euro. Mantan pemain Barcelona itu sudah memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG. Namun, Dembele baru bisa menyumbang dua assist buat tim barunya. (AP Photo/Thibault Camus)
Tampil ciamik bersama RB Leipzig pada musim lalu membuat Chelsea kemudian merekrut Christopher Nkunku ke Stamford Bridge seharga 60 juta euro. Nkunku diprediksi bakal bisa bersinar bersama Chelsea. Namun, sayang penyerang asal Prancis tersebut justru belum pernah tampil untuk The Blues di kompetisi resmi karena cedera. (Getty Images via AFP/Tim Nwachukwu/)
Atalanta yang kehilangan Rasmus Hojlund karena pindah ke Manchester United akhirnya memboyong El Bilal Toure dari klub la Liga Almeria seharga 28 juta euro. Sayangnya, Bilal Toure mengalami cedera lutut sebelum musim kompetisi Serie A dimulai. Dia pun harus menjalani operasi dan belum membuat debut untuk klub barunya. (AFP/Jorge Guerrero)
Brennan Johnson merupakan rekrutan baru Tottenham yang ditebus dari Nottingham Forest dengan banderol 55 juta euro. Namun, pemain asal Wales tersebut tidak selalu menjadi pilihan utama di bawah asuhan manajer Ange Postecoglou. Dari delapan pertandingan di semua kompetisi, Johnson belum berhasil mencetak gol. (AFP/Justin Tallis)

Berita Terkait