Foto: Momen Emosional John Kennedy saat Bawa Fluminense Juara Copa Libertadores, Cetak Gol Kemenangan sebelum Diusir dari Lapangan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 05 Nov 2023, 20:52 WIB
Pemain Fluminense, John Kennedy berpelukan dengan pelatih Fernando Diniz saat merayakan kemenangan atas Boca Juniors pada final Copa Libertadores yang berlangsung di Maracana Stadium , Rio de Janeiro, Brasil, 5 November 2023 WIB. (AFP/Carl De Souza)
Pemain Fluminense, John Kennedy (kedua kiri) mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Boca Juniors pada final Copa Libertadores yang berlangsung di Maracana Stadium , Rio de Janeiro, Brasil, 5 November 2023 WIB. (AFP/Carl De Souza)
Pemain Fluminense, John Kennedy melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Boca Juniors pada final Copa Libertadores yang berlangsung di Maracana Stadium , Rio de Janeiro, Brasil, 5 November 2023 WIB. (AFP/Carl De Souza)
Pemain Fluminense, John Kennedy melakukan selebrasi bersama para pendukung timnya setelah mencetak gol ke gawang Boca Juniors pada final Copa Libertadores yang berlangsung di Maracana Stadium , Rio de Janeiro, Brasil, 5 November 2023 WIB. (AFP/Silvio Avila)
Pemain Fluminense, John Kennedy (kanan) mendapatkan kartu merah dari wasit setelah melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Boca Juniors pada final Copa Libertadores yang berlangsung di Maracana Stadium , Rio de Janeiro, Brasil, 5 November 2023 WIB. (AFP/Carl De Souza)
Pemain Fluminense, John Kennedy (kiri) berjalan meninggalkan lapangan setelah mendapatkan kartu merah dari wasit pada final Copa Libertadores melawan Boca Juniors yang berlangsung di Maracana Stadium , Rio de Janeiro, Brasil, 5 November 2023 WIB. (AFP/Carl De Souza)
Pemain Fluminense, John Kennedy (kanan) merayakan kemenangan atas Boca Juniors pada final Copa Libertadores yang berlangsung di Maracana Stadium , Rio de Janeiro, Brasil, 5 November 2023 WIB. (AFP/Carl De Souza)
Pemain Fluminense, John Kennedy (kiri) dan pelatih Fernando Diniz merayakan kemenangan atas Boca Juniors pada final Copa Libertadores yang berlangsung di Maracana Stadium , Rio de Janeiro, Brasil, 5 November 2023 WIB. (AFP/Carl De Souza)

Berita Terkait