Foto: Daftar Pencetak 4 Assist dalam Satu Laga Premier League, Jeremy Doku Curi Perhatian

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Nov 2023, 10:37 WIB
Jeremy Doku menjadi nama terbaru yang berhasil memberikan empat assist dalam satu laga Premier League. Winger asal Belgia itu melakukkanya saat Manchester City menenggelamkan Bournemouth dengan skor telak 6-1. (AFP/Paul Ellis)
Harry Kane dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa. Selain andal dalam urusan mencetak gol, Kane juga ternyata piawai memberikan umpan matang. Kane pernah menciptakan empat assist dalam pertandingan melawan Southampton pada tahun 2020 lalu. Spurs meraih kemenangan dengan skor 5-2. (AP Photo/Luca Bruno)
Dennis Bergkamp pernah membuat empat assist dalam satu pertandingan Premier League. Ketika itu, dia membantu The Gunners menang telak 5-0 atas Leicester City pada 1999. (AFP/Jim Watson)
Dusan Tadic masuk dalam daftar pemain yang mampu memborong empat assist dalam satu laga Liga Inggris. Kala itu Tadic yang masih memperkuat Southampton ini tampil luar biasa dan membawa timnya menang melawan Sunderland dengan skor 8-0 pada 18 Oktober 2014. (AFP/Glyn Kirk)
Jose Antonio Reyes juga pernah mencetak empat assist saat membela The Gunners. Momen itu terjadi pada tahun 2006, kala Arsenal menggilas Middlesbrough dengan tujuh gol tanpa balas. (AFP/Carl De Souza)
Salah satu performa terbaik Cesc Fabregas bersama Arsenal terjadi pada tahun 2009. Pemain jebolan La Masia mampu mencetak empat assist sekaligus ketika The Gunners mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor telak 6-2. (AFP/Adrian Dennis)
Paul Pogba berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain Manchester United pertama yang berhasil memberikan empat assist pada ajang Premier League. Dia melakukan hal itu saat membawa MU melumat Leeds United 5-1 pada tahun 2021. (AFP/Paul Ellis)
Emmanuel Adebayor pernah mencatatkan namanya sebagai pencetak empat assist dalam satu laga Premier League. Saat itu Adebayor yang berseragam Tottenham Hotspur sukses mengantarkan timnya mengalahkan Newcastle dengan skor 5-0 pada 2012. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait