Foto: Aksi Memukau Duo Brasil saat Membawa Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Valencia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 12 Nov 2023, 15:18 WIB
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior dan Rodrygo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Valencia pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (11/11/2023). Real Madrid menang dengan skor 5-1. (AFP/Thomas Coex)
Pemain Real Madrid, Rodrygo berusaha melewati pemain Valencia, Jose Gaya, pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (11/11/2023). Real Madrid berhasil unggul di laga ini berkat gol Dani Carvajal dan sepasang gol masing-masing dari Vinicius Junior dan Rodrygo. Sementara Valencia mampu memperkecil kedudukan berkat gol Hugo Duro. (AFP/Thomas Coex)
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior berusaha melewati pemain Valencia pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (11/11/2023). Berkat kemenangan ini, Real Madrid tetap berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga, sementara Valencia tertahan di peringkat 10. (AFP/Thomas Coex)
Pemain Real Madrid, Rodrygo berusaha melewati pemain Valencia, Jose Gaya, pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (11/11/2023). (AFP/Thomas Coex)
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, berusaha melewati pemain Valencia, Thierry Correia, pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (11/11/2023). (AP Photo/Jose Breton)
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior dan Rodrygo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Valencia pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (11/11/2023). Kedua pemain asal Brasil ini kompak mencetak dua gol. (AP Photo/Jose Breton)

Berita Terkait