Foto: Gustavo Almeida Cetak Assist untuk Hanif Sjahbandi saat Latihan Bersama Persija Jakarta

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 20 Nov 2023, 18:39 WIB
Pemain Persija Jakarta, Gustavo Almeida (kanan) mengontrol bola saat pertandingan internal sesama pemain dalam sesi latihan yang berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pemain Persija Jakarta, Gustavo Almeida (tengah) mengontrol bola saat pertandingan internal sesama pemain dalam sesi latihan yang berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi (dua kiri) setelah mencetak gol umpan dari Gustavo Almeida (kiri) saat pertandingan internal sesama pemain dalam sesi latihan yang berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pemain Persija Jakarta, Gustavo Almeida (tengah) gagal mencetak gol saat pertandingan internal sesama pemain dalam sesi latihan yang berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pemain Persija Jakarta, Gustavo Almeida (dua kanan) mengontrol bola saat pertandingan internal sesama pemain dalam sesi latihan yang berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pemain Persija Jakarta, Gustavo Almeida (tengah) berusaha menghalau bola saat pertandingan internal sesama pemain dalam sesi latihan yang berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pemain Persija Jakarta, Gustavo Almeida saat pertandingan internal sesama pemain dalam sesi latihan yang berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pemain Persija Jakarta, Gustavo Almeida memberi aba-aba saat pertandingan internal sesama pemain dalam sesi latihan yang berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait