Foto: 6 Pemain Top Dunia yang Menjadi Korban Jeda Internasional November 2023

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Nov 2023, 19:17 WIB
Gavi harus ditarik keluar lapangan di menit ke-26 saat Spanyol melawan Georgia di Kualifikasi Euro 2024. Pemain Barcelona itu mengalami cedera dan terlihat menangis kesakitan saat keluar lapangan. Setelah menjalani pemeriksaan, Gavi dipastikan mengalami cedera yang cukup parah di bagian otot ACL-nya. (AFP/Cesar Manso)
Erling Haaland mengalami cedera saat membela timnas Norwegia saat menjamu Kepulauan Faroe pada laga persahabatan. Haaland mengalami masalah pada pergelangan kakinya saat pertandingan memasuki menit ke-87. Meski begitu, bomber Manchester City itu masih bisa melanjutkan laga hingga tuntas. (AFP/NTB/Frederik Ringnes)
Eduardo Camavinga mengalami cedera di sesi latihan saat membela timnas Prancis di jeda internasional bulan ini. Setelah menjalani pemeriksaan, pemain Real Madrid itu dipastikan mengalami cedera lutut kanan dan diperkirakan membutuhkan waktu setidaknya delapan hingga 10 pekan untuk bisa pulih. (AFP/Franck Fife)
Cedera menyerang Alessandro Bastoni saat memperkuat Timnas Italia di kualifikasi Euro 2024. Bastoni mengalami cedera pada betisnya saat latihan tim. Karena cedera itu, bek Inter Milan ini harus melewatkan laga melawan Makedonia Utara dan Ukraina. (AP/Antonio Calanni)
Real Madrid juga harus kehilangan Vinicius Junior lantaran mengalami cedera saat membela timnas Brasil kontra Kolombia di kualifikasi Piala Dunia 2026. Karena cedera hamstring tersebut, Vinicius harus beristirahat setidaknya delapan hingga 10 pekan. (AP/Jin-Man Lee)
Andre Onana mengalami cedera di laga Kamerun vs Mauritius pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kiper utama Setan Merah yang tampil sebagai starter itu kemudian digantikan oleh Fabrice Ondoa pada menit ke-81 karena otot pahanya bermasalah. (AFP/Issouf Sanogo)

Berita Terkait