Foto: Senggolan dengan Marc Marquez, Jorge Martin Harus Relakan Persaingan Gelar Juara Dunia MotoGP 2023

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 26 Nov 2023, 21:47 WIB
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin (kanan), bersenggolan dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dalam MotoGP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol Minggu (26/11/2023). (AFP/Javier Soriano)
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin (dua kanan), berusaha mendahului pembalap lainnya dalam MotoGP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol Minggu (26/11/2023). Martin yang memulai balapan dari posisi enam berusaha untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2023 dengan Francesco Bagnaia. (AFP/Javier Soriano)
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, berusaha untuk memegang kendali motornya setelah bersenggolan dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dalam MotoGP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol Minggu (26/11/2023). (AFP/Javier Soriano)
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin (kanan), meninggalkan trek balapan setelah bersenggolan dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dalam MotoGP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol Minggu (26/11/2023). (AFP/Javier Soriano)
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah) mendapatkan bantuan tim medis setelah bersenggolan dengan pembalap Pramac Racing, Jorge Martin dalam MotoGP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol Minggu (26/11/2023). (AFP/Javier Soriano)

Berita Terkait