Foto: Keseruan Roaring Night Nobar Arsenal Vs Wolverhampton bersama Renovit

oleh Muhammad Iqbal IchsanIkhwan Yanuar Harun diperbarui 03 Des 2023, 11:17 WIB
Suporter yang berasal dari Arsenal Indonesia Supporter (AIS) saat menghadiri acara Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers di Pasren Asthana, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023) malam WIB. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Acara nobar itu pun semakin seru dengan kehadiran Aldi Taher dan coach Justinus Lhaksana serta ratusan pendukung The Gunners yang berasal dari Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Jakarta, Bogor, Bekasi, hingga Tangerang. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Acara ini semakin menarik dikarenakan beragam hadiah menarik turut dibagikan kepada penonton dalam nobar kali ini. Mulai dari merchandise Renovit, voucher Vidio.com, serta jersey original Arsenal yang langsung diberikan oleh Brand Manager Renovit, Gani Mustofa (kiri). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sorak sorai dan nyanyian terus dilantunkan fans Tim Meriam London hampir sepanjang pertandingan. Dukungan yang diberikan tersebut berakhir manis. Arsenal berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Wolverhampton. (Bola.com/Valentino Bagaskara)
Kebahagiaan fans Arsenal setelah mendapatkan jersey original yang diberikan oleh Renovit dalam acara Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pendukung Arsenal saat merayakan gol anak asuh Mikel Arteta yang disarangkan ke gawang Wolves dalam acara Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Senyum semringah dari salah satu keluarga yang merupakan pendukung Arsenal saat menghadiri acara Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Setelah pertandingan suporter dari Arsenal Indonesia Supporter (AIS) yang hadir dalam acara Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers melakukan foto bersama. Mereka pun merasa terbantu karena Renovit menyediakan tempat untuk menggelar laga Arsenal dan dihadiri oleh bintang tamu coach Justin dan Aldi Taher. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait