Foto: 5 Pemain Paling Subur dalam Mencetak Gol di Liga Spanyol, Jude Bellingham Pimpin Daftar Topskorer

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Des 2023, 19:21 WIB
Jude Bellingham sukses memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol 2023/2024 hingga pekan ke-15. Ia tercatat telah melesatkan 11 gol dalam 13 penampilannya di liga. Berkat penampilan gemilangnya, Bellingham juga sukses membawa Real Madrid memimpin klasemen sementara musim ini dengan raihan 38 poin. (AFP/Oscar Del Pozo)
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Liga Spanyol 2023/2024. Pria berkebangsaan Prancis tersebut tercatat telah mencetak 9 gol dalam 14 laga pada musim ini. Sementara itu, Atletico Madrid kini menghuni peringkat keempat klasemen sementara. (AFP/Thomas Coex)
Borja Mayoral menjadi pemain tersubur dalam mencetak gol ketiga dalam daftar topskorer sementara Liga Spanyol 2023/2024. Mayoral sukses membuat 8 gol dalam 15 laga sejauh ini. Sayang, penampilan gemilanya tak diikuti dengan performa klubnya, Getafe. Azulones kini bertengger di posisi kesepuluh dengan raihan 19 poin. (AFP/Javier Soriano)
Gerard Moreno menyamai catatan Borja Mayoral dalam raihan gol, yaitu 8 gol. Meskipun begitu, penampilan tajam Moreno tak diikuti dengan performa dari timnya. Villareal kini hanya mengoleksi 16 poin sejauh ini. (AFP/Jaime Reina)
Alvaro Morata menjadi pemain yang mengisi daftar topskorer selanjutnya dengan raihan 7 gol. Catatan pemain Atletico Madrid tersebut juga diisi oleh beberapa pemain lain termasuk penyerang Barcelona, Robert Lewandowski. (AFP/Julio Cesar Aguilar)

Berita Terkait