Foto: 4 Pemain Persija yang Perlu Diwaspadai Persebaya di BRI Liga 1

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Des 2023, 15:43 WIB
Ryo Matsumura adalah motor permainan Persija Jakarta saat ini. Tidak hanya piawai mengatur irama serangan, pemain asal Jepang ini juga kerap menjadi pemecah kebuntuan. Dari 20 partai, Ryo mampu mencetak tujuh gol dan empat assist. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Hanif Sjahbandi merupakan tipe gelandang pekerja keras. Kelebihan dari mantan pemain Arema FC ini adalah mampu membantu lini pertahanan sekaligus sektor penyerangan. Sejauh ini ia telah menorehkan tiga gol dan dua assist untuk Persija dari 14 penampilan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Performa Maciej Gajos mulai konsisten di BRI Liga 1. Pemain bernomor punggung 10 ini hampir selalu menjadi pilihan utama Thomas Doll di lini tengah. Dari 18 penampilan, mantan pemain Lechia Gdansk ini membukukan dua gol dan lima assist. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ondrej Kudela adalah pemain yang kenyang pengalaman dalam urusan menjaga pertahanan. Bek berusia 37 tahun itu cerdik dalam membaca pergerakan lawan dan mempunyai umpan jauh yang akurat untuk membangun serangan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait