Foto: 7 Pemain di Balik Kesuksesan Girona Bertengger di Puncak Klasemen Liga Spanyol Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Des 2023, 22:47 WIB
Aleix Garcia menjadi salah satu pemain yang menonjol di balik performa gemilang Girona. Gelandang bertahan itu telah mencetak tiga gol dan membuat empat assist. Penampilan apiknya membuat sang pemain dipanggil Timnas Spanyol untuk berlaga di Euro 2024. (AFP/Pau Barrena)
Savio merupakan pemain pinjaan dari klub Ligue 2 Prancis, ES Troyes. Meskipun baru memperkuat Girona musim ini, namun Savio mampu tampil produktif sebagai winger kiri dengan torehan 4 gol dan 5 assist. (AFP/Pau Barrena)
Artem Dovbyk merupakan mesin gol Girona musim ini. Penyerang asal Ukraina itu menjadi top skor sementara Girona dengan delapan gol. (AFP/Pau Barrena)
Miguel Gutiérrez menjelma menjadi bek tangguh di sektor kiri Girona. Pemain buangan Real Madrid ini sukses menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan membawa klub barunya itu tak terkalahkan dan bertengger di puncak klasemen Liga Spanyol. (AFP/Pau Barrena)
Paulo Gazzaniga menjadi sosok tak tergantikan di bawah mistar gawang Girona. Kiper berkebangsaan Argentina itu bermain penuh 16 pertandingan di Liga Spanyol musim ini. (AFP/Pau Barrena)
Daley Blind masih mampu tampil prima di usianya yang telah menginjak 33 tahun. Pengalaman memperkuat klub top seperti Ajax Amsterdam, Manchester United hingga Bayern Munchen membuatnya semakin matang mengawal pertahanan Girona. (AP Photo/Joan Monfort)
Cristhian Stuani adalah pemain senior sekaligus legenda Girona. Meski sudah berumur 37 tahun, namun penampilan pemain asal Uruguay itu terbilang masih gemilang dan mampu bermain baik dengan tempo yang tinggi. Kehadirannya di lapangan juga terbukti mampu memompa semangat para pemain muda untuk bermain apik. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait