Foto: Performa Tim Bobrok, 5 Pelatih Liga Inggris Ini Terancam Dipecat

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 12 Des 2023, 14:37 WIB
Erik Ten Hag menjadi salah satu pelatih yang terancam kehilangan pekerjaan. Performa MU yang angin-anginan membuat nama sang pelatih mencuat sebagai orang yang harus bertanggung jawab atas melemahnya penampilan MU musim ini. (AFP/Oli Scarff)
Penampilan Chelsea musim ini sungguh mengkawatirkan. The Blues sebagai klub besar tercecer di posisi 12 dengan 19 poin. Keadaan ini pasti membuat posisi Mauricio Pochettino sang pelatih terancam terdepak dari Stamford Bridge. (AFP/Justin Tallis)
Vincent Kompany sukses membawa Burnley promosi dengan permainan yang indah. Namun sayang, nampaknya Premier League masih cukup berat untuk mantan bek City ini. Burnley saat ini masih ada di posisi ke-19 klasemen sementara dengan hanya delapan poin dari 16 pertandingan. (AFP/Glyn Kirk)
Rob Edwards menjadi sosok krusial dalam keberhasilan Luton untuk kali pertama menembus Premier League. Namun, penampilan Luton Town di musim ini masih jauh dari memuaskan. Mereka ada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan sembilan poin. (AFP/Oli Scarff)
Posisi Steve Cooper sebagai manajer Nottingham Forest terancam jika tak segera melakukan perbaikan. Nottingham kini berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan torehan 14 poin. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait