Foto: 5 Pemain yang Bisa Kembali ke Liga Inggris di Bursa Transfer Musim Dingin Januari 2024

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 22 Des 2023, 19:21 WIB
Raphinha kabarnya bisa kembali ke Liga Inggris. Pasalnya, pemain asal Brasil itu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama Barcelona musim ini. Mantan pemain sayap Leeds ini baru tampil enam kali sebagai starter di liga. Raphinha dilaporkan sangat terbuka untuk meninggalkan klub jika ada tawaran yang cocok datang. (AP Photo/Joan Monfort)
David de Gea sudah tidak terikat dengan klub manapun sejak meninggalkan Manchester United pada musim panas 2023. Kontrak kiper asal Spanyol itu tidak diperpanjang di Old Trafford. Newcastle kini muncul sebagai tujuan potensial De Gea. The Magpies ingin merekrut De Gea karena Nick Pope akan melewatkan sebagian besar sisa musim ini karena masalah bahu. (AFP/Glyn Kirk)
Jeremie Frimpong merupakan pemain didikan akademi Manchester City. Namun, dia tidak pernah mendapat kesempatan bermain di tim utama The Citizens. Dia kemudian berkembang menjadi salah satu bek sayap paling efektif setelah bergabung bersama Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso. Manchester United merupakan salah satu klub yang kabarnya tertarik memakai jasa sang pemain. (AFP/Ina Fassbender)
Ruben Neves secara mengejutkan memutuskan pindah ke Arab Saudi pada musim panas 2023. Gelandang asal Portugal itu bergabung dengan Al Hilal. Newcastle kabarnya ingin memulangkan Neves ke Premier League untuk mengisi posisi Sandro Tonali yang sedang terkena masalah judi online. (AFP)
Pemain Sporting CP, Viktor Gyokeres (kiri) pernah memperkuat Brighton namun pemain asal Swedia itu cuma dimainkan di kompetisi piala. Kini Gyokeres sudah mencetak 17 gol dan membuat delapan assist dari 20 pertandingan musim ini. Performa apiknya tersebut mampu menarik perhatian klub-klub Premier League. Arsenal, Chelsea, Fulham dan West Ham sudah dikaitkan dengan sang pemain. (AFP/Patricia De Melo Moreira)

Berita Terkait