Foto: Penampakan Jordi Amat saat Latihan Bersama Timnas Indonesia di Turki

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 29 Des 2023, 16:56 WIB
Sejumlah pemain Timnas Indonesia melakukan pemanasan dengan berlari kecil dalam sesi latihan sore hari di Turki, Kamis (28/12/2023). Jordi Amat yang sebelumnya tengah melakukan perawatan pemulihan cedera kini telah hadir dan ikut latihan bersama. (Dok. PSSI)
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, melakukan pemanasan sebelum mengikuti sesi latihan dalam program pemusatan latihan di Turki, Kamis (28/12/2023). (Dok. PSSI)
Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat (dua kiri), melakukan pemanasan sebelum mengikuti sesi latihan sore hari dalam program pemusatan latihan di Turki, Kamis (28/12/2023). (Dok. PSSI)
Jordi Amat yang merupakan pemain klub Johor Darul Takzim itu ikut pada dua sesi latihan Timnas Indonesia. Pada pagi hari, Jordi Amat ambil bagian pada latihan kebugaran di gym. (Dok. PSSI)
Jordi Amat (tengah) melakukan latihan passing drill dan positioning saat sesi latihan dalam program pemusatan latihan di Turki, Kamis (28/12/2023). (Dok. PSSI)
Setelah bergabung dengan Timnas Indonesia, Jordi Amat langsung bekerja untuk mengikuti program latihan yang dibuat Shin Tae-yong dalam program pemusatan latihan di Turki, Kamis (28/12/2023). (Dok. PSSI)

Berita Terkait