Foto: Jepang Bantai Thailand 5-0, Gimana Nasib Timnas Indonesia Nanti di Piala Asia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Jan 2024, 19:07 WIB
Pemain Jepang, Takumu Kawamura, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Thailand pada laga uji coba di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Senin (1/1/2023). Jepang menang lima gol tanpa balas. (AP Photo/Shuji Kajiyama)
Pemain Jepang, Seiya Maikuma, berebut bola dengan pemain Thailand, Supachok Sarachat, pada laga uji coba di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Senin (1/1/2023). (AP Photo/Shuji Kajiyama)
Pemain Jepang, Junya Ito, melepaskan tendangan ke gawang Thailand pada laga uji coba di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Senin (1/1/2023). Gol-gol kemenangan Jepang di laga ini dicetak oleh Ao Tanaka, Keito Nakamura, Takumu Kawamura, Takumi Minamino dan satu gol bunuh diri dari Elias Dolah. (AP Photo/Shuji Kajiyama)
Pemain Jepang, Takumu Kawamura, mencetak gol ke gawang Thailand pada laga uji coba di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Senin (1/1/2023). (AP Photo/Shuji Kajiyama)
Pemain Jepang merayakan kemenangan atas Thailand pada laga uji coba di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Senin (1/1/2023). Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia yang nanti satu grup dengan Jepang harus waspada dan mempersiapkan tim lebih baik di Piala Asia nanti. (AP Photo/Shuji Kajiyama)

Berita Terkait