Foto: Aksi Kylian Mbappe dan Lee Kang-in saat Membawa PSG Menjuarai Piala Super Prancis 2023

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Jan 2024, 11:33 WIB
PSG sukses menjuarai Trophee des Champions alias Piala Super Prancis 2023 usai membungkam Toulouse dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar di Parc des Princes, Paris, Kamis (4/1/2024). (AP Photo/Michel Euler)
PSG sudah berhasil membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit lewat sontekan bintang asal Korea Selatan, Lee Kang-in meneruskan umpan tarik yang dikirim Ousmane Dembele. (AFP/Franck Fife)
PSG baru bisa menggandakan skor di menit ke-44 berkat gol sang bintang, Kylian Mbappe. Mendapat umpan dari Bradley Barcola, Mbappe sempat meliuk-liuk sebelum melepas tembakan yang berbuah gol. (AP Photo/Michel Euler)
Memasuki babak kedua, PSG sedikit mengendurkan tempo permainan mereka. Sayang, situasi ini gagal dimanfaatkan Toulouse untuk memperkecil ketinggalan. Skor 2-0 pun tak berubah hingga peluit panjang berbunyi. (AP Photo/Michel Euler)
PSG pun berhak menjadi juara untuk kali ke-12 sepanjang sejarah. Secara luar biasa, PSG selalu tampil di ajang ini sejak 2013 silam dan sukses menjadi juara dalam 10 dari 11 edisi di antaranya. (AP Photo/Michel Euler)

Berita Terkait