Foto: Comeback Kevin De Bruyne Setelah Lima Bulan Menepi Akibat Cedera

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 08 Jan 2024, 07:37 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (kanan), memberikan instruksi kepada Kevin De Bruyne sebelum memasuki lapangan dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Huddersfield Town yang berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (7/1/2024). Ini merupakan penampilan ketiga De Bruyne setelah lima bulan yang lalu dirinya mengalami cedera pada laga perdana Liga Inggris 2023/2024. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester City, Ruben Dias (kiri), memberikan ban kapten kepada rekannya yakni Kevin De Bruyne saat memasuki lapangan pada menit ke-57 dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Huddersfield Town yang berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (7/1/2024). (AFP/Paul Ellis)
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri), saat pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Huddersfield Town yang berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (7/1/2024). Kembalinya De Bruyne menjelang paruh kedua musim ini merupakan dorongan besar untuk tim. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, saat pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Huddersfield Town yang berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (7/1/2024). Dalam pertandingan tersebut, De Bruyne masuk pada menit ke-57 dan terlibat dalam proses gol kedua Phil Foden pada menit ke-65. (AP Photo/Dave Thompson)
Selebrasi pemain Manchester City, Jeremy Doku, setelah mencetak gol ke gawang Huddersfield Town dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA 2023/2024 yang berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (7/1/2024). Gol Doku tercipta setelah Kevin De Bruyne mengirim umpan silang akurat yang berhasil diselesaikan lewat tendangan langsung. (AP Photo/Dave Thompson)

Berita Terkait