Foto: Momen Duel Sengit Fiorentina Vs Bologna di Perempat Final Coppa Italia, La Viola Menang Adu Penalti

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Jan 2024, 15:27 WIB
Pemain Fiorentina, Antonin Barak, berebut bola dengan pemain Bologna, Remo Freuler, pada laga Coppa Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (10/1/2024). Fiorentina menang lewat drama adu penalti. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Pemain Fiorentina, Maxime Lopez, melepaskan tendangan penalti saat melawan Bologna pada laga Coppa Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (10/1/2024). (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Pemain Fiorentina merayakan kemenangan atas Bologna pada laga Coppa Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (10/1/2024). Kemenangan ini membawa La Viola melaju ke babak semifinal. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Pemain Fiorentina, Antonin Barak, berebut bola dengan pemain Bologna, Remo Freuler, pada laga Coppa Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (10/1/2024). (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Pemain Bologna, Stefan Posch, tampak kecewa setelah gagal mengekskusi penalti pada laga Coppa Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (10/1/2024). (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Pemain Bologna memberikan aplaus setelah takluk dari Fiorentina pada laga Coppa Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (10/1/2024). (LaPresse via AP/Massimo Paolone)

Berita Terkait