Foto: Lebih Dekat dengan Klub Liga Spanyol Athletic Bilbao Lewat Tur Stadion San Mames

oleh Yus Mei SawitriHendriyan diperbarui 11 Jan 2024, 09:06 WIB
Bola.com berkesempatan mengunjungi markas salah satu klub Liga Spanyol, Athletic Bilbao di Stadion San Mames pada 10 Januari 2024 dan melakukan kegiatan Tur Stadion untuk melihat sejarah klub dan fasilitas terkini di dalam stadion. Jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri membagikan pengalamannya melakukan Tur Stadion di Stadion San Mames lewat deretan foto berikut ini. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Karikatur para legenda dan mantan pemain Bilbao dipasang di dinding museum klub. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Nama-nama anggota Athletic Bilbao ditulis di dinding. Para anggota klub ini otomatis merupakan pemilik dari Athletic Bilbao. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Penampakan jersey merah putih yang kali pertama dipakai Athletic Bilbao pada 1900, mirip dengan jersey klub Southampton Inggris, karena memang ada sejarahnya. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Deretan trofi yang pernah diraih Athletic Bilbao, yang paling kanan adalah gelar terbaru klub asal Basque tersebut, yaitu pada 2021. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Athletic Bilbao pernah mendapatkan hadiah “singa” dari Alaves. Singa adalah simbol athletic Bilbao yang berjulukan Los Leones alias singa. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Kisah-kisah Athletic Bilbao terekam melalui foto-foto dan video yang dipajang di dinding. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Penampakan ruang konferensi pers Athletic Bilbao saat Tur Stadion San Mames (10/1/2024). (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Penampakan lapangan Stadion San Mames dilihat dari atas saat Tur Stadion San Mames (10/1/2024). (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Suasana ruang ganti di Stadion San Mames, kandang Athletic Bilbao saat Tur Stadion San Mames (10/1/2024). (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Suasana ruang ganti di Stadion San Mames, kandang Athletic Bilbao saat Tur Stadion San Mames (10/1/2024). (Bola.com/Yus Mei Sawitri)

Berita Terkait