Foto: Mengulik Sudut-sudut Reale Arena, Stadion Kebanggaan Klub LA LIGA Spanyol Real Sociedad

oleh HendriyanYus Mei Sawitri diperbarui 16 Jan 2024, 22:45 WIB
Real Sociedad merupakan salah satu klub yang berlaga di divisi utama la Liga Spanyol. Mereka merupakan salah satu klub terbesar di wilayah Basque Country. Real Sociedad bermarkas di Reale Arena, yang kapasitasnya 39.500 tempat duduk. Seperti apa sudut-sudut bagian dari stadion yang bernama asli Anoeta Stadium ini? Simak detil-detilnya lewat deretan foto berikut ini yang diabadikan jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri saat melakukan Tur Stadion Reale Arena pada 11 Januari 2024. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Tampak luar Stadion Reale Arena yang bernama asli Anoeta Stadium, markas Real Sociedad yang berlaga di LALIGA 2023/2024. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri berdiri di pinggir lapangan Stadion Reale Arena, area yang biasanya menjadi tempat pelatih Real Sociedad saat ini, Imanol Alguacil, berdiri memberi instruksi kepada para pemainnya. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Ruang ganti di Reale Arena, markas Real Sociedad. Jersey pemainnya digantung tanpa nama masing-masing pemain. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Ruang konferensi pers di Stadion Reale Arena. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Bench pemain dan ofisial tim di Stadion Reale Arena. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Logo Real Sociedad di pinggir lapangan Stadion Reale Arena. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)
Pahatan jejak kaki salah seorang legenda Real Sociedad, Alberto "Bixio" Gorriz. (Bola.com/Yus Mei Sawitri)

Berita Terkait