Foto: Tajamnya Supachai Chaided saat Membawa Thailand Tumbangkan Kirgizstan di Piala Asia 2023

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Jan 2024, 11:27 WIB
Pemain Thailand, Supachai Chaided, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Kirgizstan pada laga Piala Asia di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Selasa (16/1/2024). Thailand menang dengan dua gol balas. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Pemain Thailand, Supachai Chaided, mencetak gol ke gawang Kirgizstan pada laga Piala Asia di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Selasa (16/1/2024). Dua gol kemenangan Thailand dicetak oleh Supachai Chaided. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Pemain Thailand, Supachai Chaided, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Kirgizstan pada laga Piala Asia di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Selasa (16/1/2024). Kemenangan ini membuat mereka memuncaki klasemen Grup F dengan tiga poin, sementara Kirgistan berada di posisi terbawah. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Pemain Thailand, Supachai Chaided, mencetak gol ke gawang Kirgizstan pada laga Piala Asia di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Selasa (16/1/2024). (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Kemenangan ini membuat mereka memuncaki klasemen Grup F dengan tiga poin, sementara Kirgistan berada di posisi terbawah. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Berita Terkait