Foto: Potret Nobar Timnas Indonesia Vs Australia Ala Kelas Pekerja

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 29 Jan 2024, 08:53 WIB
Sejumlah warga menonton bersama di bengkel saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Australia pada babak 16 besar Piala Asia di kawasan Pinang, Tangerang, Minggu (28/1/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Tukang cukur rambut dan pelanggannya menyempatkan menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Australia pada babak 16 besar Piala Asia di kawasan Pinang, Tangerang, Minggu (28/1/2024). Indonesia tumbang empat gol tanpa balas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sejumlah warga menonton bersama di warung kopi saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Australia pada babak 16 besar Piala Asia di kawasan Pinang, Tangerang, Minggu (28/1/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kesuksesan Timnas Indonesia melaju ke fase 16 besar merupakan yang pertama dalam sejarah keikutsertaan skuad Garuda di Piala Asia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pelanggan tukang cukur asik menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Australia pada babak 16 besar Piala Asia di kawasan Pinang, Tangerang, Minggu (28/1/2024). Indonesia tumbang empat gol tanpa balas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Namun sayang langkah Indonesia di Piala Asia harus terhenti di babak 16 besar. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan tumbang empat gol tanpa balas dari Australia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Meskipun kalah namun banyak fans yang mengapresiasi permainan timnas. Mereka menganggap Timnas besutan Shin Tae-yong telah menunjukkan permainan berkelas dan mampu mencetak sejarah di Piala Asia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait