Foto: Momen Aston Villa Dipermalukan Newcastle United di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 31 Jan 2024, 11:33 WIB
Pemain Aston Villa, Alex Moreno, terbentur tiang saat melawan Newcastle United pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Selasa (30/1/2024). Aston Villa dipermalukan Newcastle United dengan skor 1-3. (Jacob King/PA via AP)
Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, berusaha merebut bola dari pemain Newcastle United, Jacob Murphy, pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Selasa (30/1/2024). (Jacob King/PA via AP)
Para pemain Newcastle United merayakan gol yang dicetak oleh Fabian Schar ke gawang Aston Villa pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Selasa (30/1/2024). Berkat hasil ini, Aston Villa harus puas tetap menduduki peringkat empat dengan poin 43. Pasukan Unai Emery pun gagal menembus tiga besar klasemen. (Jacob King/PA via AP)
Pemain Newcastle United, Jacob Murphy, mencetak gol ke gawang Aston Villa pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Selasa (30/1/2024). (Jacob King/PA via AP)
Pemain Aston Villa, Alex Moreno, berusaha menghalau tendangan pemain Newcastle United, Jacob Murphy, pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Selasa (30/1/2024). Newcastle berhak naik ke peringkat tujuh dengan poin 32, sama dengan poin Brighton dan Manchester United yang masing-masing menduduki peringkat delapan dan sembilan. (Jacob King/PA via AP)

Berita Terkait