Foto: 5 Pemain MU yang Tampil Menonjol saat Taklukkan Wolves di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Feb 2024, 13:57 WIB
Manchester United berhasil memetik tiga poin saat berkunjung ke markas Wolverhampton dalam laga pekan 22 Premier League 2023/2024, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Setan Merah menang dengan skor ketat 4-3 di Molineux Stadium.
Pergerakan Alejandro Garnacho cukup merepotkan lini belakang Wolverhampton. Dia melakukan dua dribel sukses, melepas satu tembakan dan membuat tiga tekel bersih sebelum diganti pada injury time. (AFP/Justin Tallis)
Bruno Fernandes bermain cukup baik pada laga ini. Gelandang asal Portugal tersebut menjadi kreator serangan Manchester United dengan menciptakan assist untuk gol Scott McTominay. (AFP/Justin Tallis)
Rasmus Hojlund tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan satu assist bagi Manchester United. Dia digantikan oleh Omari Forson di menit ke-86. (AFP/Darren Staples)
Kobbie Mainoo sukses membayar kepercayaan pelatih dengan menjadi pahlawan bagi Manchester United. Gelandang berusia 18 tahun itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+7 dengan tendangan keras kaki kanan. (AP Photo/Rui Vieira)

Berita Terkait