Foto: Ganasnya Phil Foden saat Membawa Manchester City Menaklukkan Brentford, Borong 3 Gol

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Feb 2024, 09:17 WIB
Pemain Manchester City, Phil Foden, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brentford pada laga Liga Inggris di Stadion Gtech Community, Selasa (6/2/2024). City menang dengan skor 3-1. (AP Photo/Ian Walton)
Pemain Manchester City, Phil Foden, mencetak gol melalui tandukan kepala ke gawang Brentford pada laga Liga Inggris di Stadion Gtech Community, Selasa (6/2/2024). Foden memborong tiga gol. (AFP/Ben Stansall)
Pemain Manchester City, Phil Foden, mencetak gol ke gawang Brentford pada laga Liga Inggris di Stadion Gtech Community, Selasa (6/2/2024). Tambahan tiga poin ini mendorong posisi Man City ke peringkat dua klasemen Liga Inggris sementara dengan 49 poin dari 22 pertandingan. (AFP/Ben Stansall)
Pemain Manchester City, Phil Foden, melepaskan tendangan ke gawang Brentford pada laga Liga Inggris di Stadion Gtech Community, Selasa (6/2/2024). (AP Photo/Ian Walton)
Pemain Manchester City, Phil Foden, berebut bola dengan pemain Brentford, Mathias Jensen, pada laga Liga Inggris di Stadion Gtech Community, Selasa (6/2/2024). (AP Photo/Ian Walton)
Pemain Manchester City, Phil Foden, mencetak gol ke gawang Brentford pada laga Liga Inggris di Stadion Gtech Community, Selasa (6/2/2024). (AP Photo/Ian Walton)

Berita Terkait