Foto: Deretan Pemain yang Tampil Memukau pada Pekan Ke-23 Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Feb 2024, 17:47 WIB
Alejandro Garnacho memborong dua gol dan menjadi bintang kemenangan saat Manchester United melumat West Ham United pada pekan ke-23 EPL 2023/2024. Pada laga yang digelar di Old Trafford ini, The Red Devils sukses menaklukkan The Hammers dengan skor 3-0. (AFP/Paul Ellis)
Aston Villa pesta lima gol tanpa balas kala bertandang ke markas Sheffield United. Pada laga ini, Ollie Watkins hadir sebagai bintangnya. Penyerang berkebangsaan Inggris tersebut berperan dalam memberikan 1 gol dan 2 assist. (AFP/Darren Staples)
Phil Foden tampil memukau dengan mencetak hattrick pada pekan ini. Pemain asal Inggris itu menorehkannya kala membawa Manchester City menggilas Brentford dengan skor 3-1. (AP Photo/Ian Walton)
David Datro Fofana yang masuk pada menit 63 sukses menjadi penyelamat untuk Burnley saat melawan Fulham. Sempat tertinggal dua gol lebih dahulu pada babak pertama, Fofana berhasil mengemas dua gol yang membuat skor akhir menjadi imbang 2-2. (Jess Hornby/PA via AP)
Matheus Cunha sukses mencetak hattrick saat mempermalukan Chelsea di kandangnya sendiri. Pada laga yang digelar di Stamford Bridge itu Wolverhampton Wanderers, menang dengan skor 4-2. (AP Photo/Ian Walton)
Richarlison menjadi momok bagi mantan klubnya, Everton, pada pekan ke-23 EPL 2023/2024. Richarlison yang kini berseragam Tottenham Hotspur tampil beringas dengan memborong dua gol pada pertandingan tersebut. (AP Photo/Jon Super)

Berita Terkait