Foto: Aksi Spartan Pemain Bayer Leverkusen Saat Menaklukkan Stuttgart, Apa Itu Menyerah

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Feb 2024, 11:07 WIB
Pemain Bayer Leverkusen, Jonathan Tah melakukan selebrasi bersama Granit Xhaka setelah mencetak gol ke gawang Stuttgart pada laga perempat final DFB Pokal di Stadion BayArena, Rabu (7/2/2024). Leverkusen menang dengan skor 3-2. (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Bayer Leverkusen, Patrik Schick, berebut bola dengan pemain Stuttgart, Anthony Rouault pada laga perempat final DFB Pokal di Stadion BayArena, Rabu (7/2/2024). Anak asuh Xabi Alonso menolak menyerah meski dua kali tertinggal gol. (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, berusaha melepaskan diri dari adangan pemain Stuttgart, Josha Vagnoman dan Atakan Karazor pada laga perempat final DFB Pokal di Stadion BayArena, Rabu (7/2/2024). Kemenangan ini membawa Bayer Leverkusen ke semifinal DFB Pokal. (AP Photo/Martin Meissner)
Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Stuttgart pada laga perempat final DFB Pokal di Stadion BayArena, Rabu (7/2/2024). (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Bayer Leverkusen, Piero Hincapie, berusaha mengadang tendangan pemain Stuttgart, Waldemar Anton pada laga perempat final DFB Pokal di Stadion BayArena, Rabu (7/2/2024). (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Bayer Leverkusen merayakan kemenangan bersama suporter setelah menaklukkan Stuttgart pada laga perempat final DFB Pokal di Stadion BayArena, Rabu (7/2/2024). (AP Photo/Martin Meissner)

Berita Terkait