Foto: 4 Pemain yang Bisa Diandalkan Shin Tae-yong di Piala Asia U-23 2024

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Feb 2024, 15:17 WIB
Marselino Ferdinan sukses menjawab kepercayaan Shin Tae-yong dengan baik. Salah satu kelebihan pemain berusia 19 tahun itu memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi dalam menguasai bola. (Bola.com/Arief Bagus)
Ivar Jenner akan menjadi salah satu andalan Shin Tae-yong untuk berlaga di Piala Asia U-23. Pemain asal FC Utrecht itu dikenal sebagai gelandang pekerja keras yang bisa menjadi sosok kunci di lini tengah skuad Garuda. (Bola.com/Arief Bagus)
Elkan Baggott memang tak selalu menjadi pilihan utama di sektor pertahanan Timnas Indonesia. Namun, ia tetap bisa menjawab kepercayaan pelatih dengan baik saat mendapatkan kesempatan bermain. Dengan postur yang mencapai 196 cm, Elkan bisa menjadi senjata yang ampuh untuk duel-duel udara di Piala Asia U-23 nanti. (AFP/Karim Jaafar)
Justin Hubner tak tergantikan di lini pertahanan Timnas Indonesia saat berlaga di Piala Asia 2023. Pemain Wolverhampton Wanderers itu tidak hanya mampu menjalankan tugasnya dengan baik saat menjadi bek tengah tapi dia juga bisa memainkan peran sebagai gelandang bertahan. (AFP/Giuseppe Cacace)

Berita Terkait