Foto: Gol Tunggal Sebastien Haller Bawa Pantai Gading Melaju ke Partai Final Piala Afrika

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Feb 2024, 13:27 WIB
Pemain Pantai Gading, Sebastien Haller, mencetak gol ke gawang Kongo pada laga semifinal Piala Afrika di Alassane Ouattara Olympic Stadium, Kamis (7/2/2024). Tuan rumah pantai Gading menang dengan skor tipis 1-0. (AFP/Franck Fife)
Pemain Pantai Gading, Sebastien Haller, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Kongo pada laga semifinal Piala Afrika di Alassane Ouattara Olympic Stadium, Kamis (7/2/2024). Gol atu-satunya di laga tersebut dicetak oleh Sebastien Haller. (AP Photo/Sunday Alamba)
Para pemain Pantai Gading merayakan gol yang dicetak oleh Sebastien Haller ke gawang Kongo pada laga semifinal Piala Afrika di Alassane Ouattara Olympic Stadium, Kamis (7/2/2024). Di partai final, Pantai Gading akan berhadapan dengan Nigeria. (AFP/Sia Kambou)
Pemain Pantai Gading, Sebastien Haller, melepaskan tendangan gawang Kongo pada laga semifinal Piala Afrika di Alassane Ouattara Olympic Stadium, Kamis (7/2/2024). (AP Photo/Sunday Alamba)
Para pemain Pantai Gading merayakan kemenangan atas Kongo pada laga semifinal Piala Afrika di Alassane Ouattara Olympic Stadium, Kamis (7/2/2024). (AP Photo/Sunday Alamba)

Berita Terkait