Foto: Daftar Pemain Tercepat di Liga Inggris 2023 / 2024

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Feb 2024, 15:03 WIB
Pedro Neto dikenal sebagai pemain yang kerap merepotkan pertahanan lawan dengan kecepatannya. Penyerang Wolverhampton itu mencatatkan kecepatan tertinggi sebesar 36,86 km/jam. (AFP/Laurence Griffiths)
Baru didatangkan dari RB Leipzig, Dominik Szoboszlai langsung nyetel dan menjadi pemain penting di lini tengah Liverpool. Kecepatan tertinggi Szoboszlai yang tercatat adalah 36,76 km/jam. (AFP/Adrian Dennis)
Dara OShea adalah salah satu rekrutan baru Burnley pada awal musim ini. Berposisi sebagai bek tengah, OShea menunjukkan kecepatan yang menakjubkan yakni mencapai angka 36,73 km/jam. (AFP/Adrian Dennis)
Chiedozie Ogbene termasuk pemain yang memiliki kecepatan luar biasa di Premier League musim ini. Winger baru Luton Town ini mencatatkan kecepatan tertinggi di angka 36,93 km/jam. (AFP/Oli Scarff)
Bek tengah asal Belanda ini merupakan pemain andalan manajer Ange Postecoglou di lini pertahanan Tottenham Hotspur. Micky van de Ven menempati posisi teratas sebagai pemain tercepat dengan catatan 37,38 km/jam. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait