Foto: Kombinasi Malen dan Fullkrug Buat Dortmund Begitu Perkasa, SC Freiburg Menyerah 3 Gol Tanpa Balas

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Feb 2024, 17:18 WIB
Pemain Borussia Dortmund, Niclas Fuellkrug, bersama Donyell Malen, merayakan gol ke gawang SC Freiburg pada laga Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (10/2/2024). Die Borussen menang tiga gol tanpa balas. (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Borussia Dortmund, Niclas Fuellkrug, mencetak gol ke gawang SC Freiburg pada laga Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (10/2/2024). (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Borussia Dortmund, Donyell Malen, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang SC Freiburg pada laga Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (10/2/2024). Donyell Malen dan Niclas Fuellkrug kompak menyumbang gol kemenangan. (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Borussia Dortmund, Mateu Morey, berebut bola dengan pemain SC Freiburg, Ritsu Doan, pada laga Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (10/2/2024). (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Borussia Dortmund, Niclas Fuellkrug, menyundul bola saat melawan SC Freiburg pada laga Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (10/2/2024). Hasil ini membuat Dortmund untuk sementara mampu mengamankan posisi keempat dengan 40 poin. Sementara Freiburg di urutan ketujuh dengan 28 poin. (AP Photo/Martin Meissner)

Berita Terkait