Foto: Kesalnya Massimiliano Allegri Melihat Anak Asuhnya Dipermalukan Udinese, Juventus Semakin Sulit Kejar Inter Milan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Feb 2024, 08:43 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berteriak saat memberikan arahan kepada anak asuhnya melawan Udinese pada laga lanjutan pekan ke-24 Serie A di Allianz Stadium, Selasa (13/2/2024). Juve dipermalukan Udinese dengan skor 0-1. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berteriak saat memberikan arahan kepada anak asuhnya melawan Udinese pada laga lanjutan pekan ke-24 Serie A di Allianz Stadium, Selasa (13/2/2024). Massimiliano Allegri tak mampu menutupi kekecewaan setelah anak asuhnya dipermalukan Udinese. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus tertunduk lesu setelah ditaklukan Udinese pada laga lanjutan pekan ke-24 Serie A di Allianz Stadium, Selasa (13/2/2024). Kekalahan ini membuat peluang Juventus mengejar Inter Milan di klasemen semakin sulit. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berteriak saat memberikan arahan kepada anak asuhnya melawan Udinese pada laga lanjutan pekan ke-24 Serie A di Allianz Stadium, Selasa (13/2/2024). (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengamati permainan anak asuhnya melawan Udinese pada laga lanjutan pekan ke-24 Serie A di Allianz Stadium, Selasa (13/2/2024). Juve kini berada di posisi kedua dengan 53 poin. Selisih tujuh angka dengan Nerazzuri yang bertengger di puncak. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait