Foto: Diterpa Isu Pemecatan Pelatih, Conor Gallagher Dkk Bangkit Bawa Chelsea Menang Meyakinkan di Markas Crystal Palace

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Feb 2024, 16:57 WIB
Pemain Chelsea, Conor Gallagher, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Selasa (13/2/2024). Chelsea menang dengan skor 3-1. (John Walton/PA via AP)
Kiper Chelsea, Djordje Petrovic, berusaha menghalau bola saat melawan Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Selasa (13/2/2024). (AFP/Glyn Kirk)
Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, tersenyum setelah anak asuhnya berhasil mengalahkan Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Selasa (13/2/2024). Kemenangan ini krusial bagi Chelsea untuk memutus tren negatif dua kekalahan beruntun di Liga Inggris. (AFP/Glyn Kirk)
Pemain Chelsea, Christopher Nkunku, berebut bola dengan pemain Crystal Palace, Joachim Andersen, pada laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Selasa (13/2/2024). (John Walton/PA via AP)
Pemain Chelsea, Conor Gallagher, melepaskan tendangan saat melawan Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Selasa (13/2/2024). (AFP/Glyn Kirk)
Pemain Chelsea, Conor Gallagher, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Selasa (13/2/2024). Kemenangan ini membuat Chelsea berada di posisi 10 dengan 34 poin. (John Walton/PA via AP)

Berita Terkait