Foto: Selamat Datang Meiji Yasuda J1 League 2024! Vissel Kobe Siap Pertahankan Gelar dengan Skuad yang Tanpa Banyak Perubahan

oleh Hendriyan diperbarui 22 Feb 2024, 13:14 WIB
Musim baru J1 League 2024 segera dimulai pada 23 Februari 2024. Vissel Kobe sebagai juara bertahan telah bersiap mempertahankan gelar meski tanpa melakukan banyak perubahan berarti dalam skuad mereka musim ini. (J.LEAGUE)
Musim lalu, mimpi yang lama hadir di Kota Kobe itu akhirnya menjadi kenyataan. Vissel Kobe mampu menjadi juara kasta teratas sepak bola Negeri Sakura, Meiji Yasuda J1 League. (J.LEAGUE)
Vissel Kobe jadi juara J1 League pertama yang pernah bermain di kasta bawah sejak era J.League dimulai, dan jadi juara pertama yang pernah bermain di kasta ketiga, terjadi saat era J.League belum dimulai. (J.LEAGUE)
Musim 2023 lalu, Yuya Osako jadi pemain kunci Vissel Kobe dengan torehan 22 gol dan jadi top skor J1 League bersama striker Yokohama F. Marinos, Anderson Lopes. (J.LEAGUE)
Musim ini, tim asuhan Takayuki Yoshida tak melakukan banyak perubahan untuk bisa mempertahankan gelar mereka. Yuya Osako dan beberapa pemain kunci musim lalu masih menjadi andalan klub asal Prefektur Hyogo di wilayah Kansai tersebut, yang terkenal akan daging sapi mereka. (J.LEAGUE)

Berita Terkait