Foto: Sambangi Markas Bola.com, Yamaha Racing Indonesia Perkenalkan Pembalapnya yang Akan Bertarung di Eropa dan Asia pada Musim 2024

oleh Abdul AzizMuhammad Iqbal Ichsan diperbarui 25 Feb 2024, 08:05 WIB
Pembalap Yamaha Racing Indonesia foto bersama saat kunjangan ke kantor Kapanlagi Youniverse di Gondangdia, Jakarta, Jumat (23/02/2024). (Bola.com/Abdul Aziz)
Hari Jumat (23/02/2024), kantor KLY Kapanlagi Youniverse di Gondangdia, Jakarta Pusat, kehadiran tamu spesial. Rombongan tim Yamaha Racing Indonesia melakukan media visit bertemu dengan beberapa media di bawah naungan KLY: Bola.com, Bola.net dan Liputan6. (Bola.com/Abdul Aziz)
Yamaha Indonesia datang dengan skuad komplet. Mereka membawa lima pembalap yang akan mentas di kompetisi Asia sampai Eropa pada musim 2024. (Bola.com/Abdul Aziz)
Pemred Bola.com/Bola.net Erwin Fithriansyah, memberikan cinderamata kepada Manager Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Wahyu Rusmayadi, saat kunjangan ke kantor Kapanlagi Youniverse di Gondangdia, Jakarta, Jumat (23/02/2024). (Bola.com/Abdul Aziz)

Berita Terkait