VIDEO: Cristiano Ronaldo dan Talisca Cetak Gol, Al Nassr Menang di Kandang Al Shabab

oleh Pradipta Rama Baskara diperbarui 26 Feb 2024, 13:54 WIB

Bola.com, Jakarta Al Nassr sukses meraih tiga poin saat bertandang ke markas Al Shabab. Cristiano Ronaldo dan Talisca berhasil mencetak gol di lag ayang berlangsung, Senin (26/4/2024).

Al Nassr meraih kemenangan 3-2 atas Al Shabab do Stadion Al Shabab Club. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Al Nassr pada menit ke-21 lewat titik putih. Namun, babak pertama berakhir imbang 1-1 setelah Yannick Carrasco menyamakan kedudukan lewat gol penalti pada menit 45'+8.

Advertisement

Sempat kedudukan kembali imbang menjadi 2-2 setelah Al Shabab mencetak gol lagi lewat Carlos Junior pada menit ke-67, Al Nassr menutup pertandingan dengan kemenangan lewat gol penentu yang dicetak Talisca pada menit ke-86.

Sementara pada pertandingan lain, Al Fayha menang 3-2 saat menjamu Abha. Tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Grzegorz Krychowiak lewat titik putih pada menit ke-29.

Al Fahya bangkit dan mencetak tiga gol, masing-masing lewat Abdelhamid Sabiri pada menit 45'+1 dan brace yang dicetak Fashio Sakala pada menit 70' dan 89'.

Abha mencetak gol lagi pada masa injury time lewat Ahmed Abhu. Namun, Al Fayha tetap mampu unggul 3-2 dan layak mendapatkan tiga poin.

Berikut ini gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo dan Talisca saat Al Nassr bungkam Al Shabab dilanjutan Liga Arab Saudi.

Berita Terkait