Foto: Melihat Permainan Cantik Inter Milan saat Menjinakkan Genoa, Nerazzurri Kukuh di Puncak Klasemen Liga Italia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Mar 2024, 18:17 WIB
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, mengontrol bola saat melawan Genoa pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (5/3/2024). Inter menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Kristjan Asllani, mencetak gol ke gawang Genoa pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (5/3/2024). Dua gol Inter masing-masing diciptakan oleh Kristjan Asllani dan eksekusi penalti Alexis Sanchez. Genoa sempat memperkecil ketinggalan berkat aksi Johan Vasquez. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Kristjan Asllani, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Genoa pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (5/3/2024). Berkat hasil ini, Inter pun semakin bertengger kokoh di puncak klasemen dengan poin 72, unggul 15 angka dari pesaing terdekat. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Carlos Augusto, duel udara dengan kiper Genoa, Josep Martinez, pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (5/3/2024). (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Genoa pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (5/3/2024). (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella, mengontrol bola saat melawan Genoa pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (5/3/2024). (AP Photo/Luca Bruno)

Berita Terkait