Foto: Momen Tottenham Hotspur Dipermalukan Fulham di Liga Inggris, Menyerah 3 Gol Tanpa Balas

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Mar 2024, 10:11 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Richarlison, tampak kecewa setelah gagal mencetak gol ke gawang Fulham pada laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3/2024). The Lilywhites tiga gol tanpa balas. (AFP/Henry Nicholis)
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, berusaha melewati pemain Fulham pada laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3/2024). Kekalahan ini membuat Spurs membuang kesempatan untuk menembus empat besar klasemen. (AFP/Henry Nicholis)
Pemain Fulham, Sasa Lukic, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3/2024). (AFP/Henry Nicholis)
Pemain Tottenham Hotspur, Destiny Udogie dan Yves Bissouma berusaha mengadang pemain Fulham, Sasa Lukic, pada laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3/2024). (Adam Davy/PA via AP)
Pemain Fulham, Rodrigo Muniz, mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3/2024). (Adam Davy/PA via AP)
Pemain Fulham, Rodrigo Muniz, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3/2024). (Adam Davy/PA via AP)

Berita Terkait