Foto: Semua Sayang Bernardo Silva, Manchester City Melaju ke Semifinal Piala FA

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Mar 2024, 11:17 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak oleh Bernardo Silva ke gawang Newcastle United pada laga Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (17/3/2024). City menang dua gol tanpa balas. (AFP/Darren Staples)
Pemain Manchester City, Bernardo Silva, mencetak gol ke gawang Newcastle United pada laga Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (17/3/2024). Dua gol kemenangan City diborong oleh Bernardo Silva. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester City, Erling Haaland, terjatuh saat berebut bola dengan pemain Newcastle United, Sven Botman, pada laga Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (17/3/2024). (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester City, Phil Foden, dijaga ketat pemain Newcastle United pada laga Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (17/3/2024). (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester City Kyle Walker merayakan gol bersama Bernardo Silva saat melawan Newcastle United pada laga Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (17/3/2024). Hasil positif ini membawa City melaju ke babak semifinal. (AP Photo/Dave Thompson)

Berita Terkait