Foto: Terinspirasi Jersey Skuad Garuda 1981, Jersey Anyar Timnas Indonesia Resmi Diluncurkan

oleh HendriyanAbdul Aziz diperbarui 18 Mar 2024, 20:00 WIB
Jersey baru Timnas Indonesia resmi diperkenalkan ke publik. Launching seragam tempur baru Skuad Garuda itu dilakukan di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. Dalam peluncuran jersey yang terinspirasi dari jersey kandang Timnas Indonesia tahun 1981 yang merupakan produksi jenama dalam negeri, Erspo, juga dihadiri oleh beberapa penggawa Timnas Indonesia yang sekaligus menjadi model. (Bola.com/Abdul Aziz)
Dua orang model memperagakan jersey anyar kandang (merah) dan tandang (putih) Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo, didampingi oleh sang pemilik, Muhammad Saddad (kiri) dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata memperagakan jersey kiper Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Seorang model pria memperagakan jersey kandang Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Seorang model wanita memperagakan jersey ketiga Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Beberapa penggawa Timnas Indonesia (dari kiri) Marc Klok, Ivar Jenner, Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Hokky Caraka dan Nadeo Argawinata memperagakan jersey tandang Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Beberapa penggawa Timnas Indonesia memperagakan jersey kandang dan tandang Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo didampingi Menpora Dito Ariotedjo, pemilik Erspo, Muhammad Saddad, pelatih Shin Tae-yong dan Ketum PSSI, Erick Thohir dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Dua penggawa Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Ivar Jenner memperagakan jersey tandang Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Beberapa penggawa Timnas Indonesia memperagakan jersey kandang Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo didampingi pemilik Erspo, Muhammad Saddad (kiri) dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memperagakan jaket santai Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Tiga orang model wanita memperagakan kaos dan jaket santai Timnas Indonesia produksi jenama dalam negeri Erspo dalam acara launching jersey anyar Timnas Indonesia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) petang WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)

Berita Terkait