Foto: Talenta Muda yang Membuat Masa Depan Manchester United Terlihat Cerah

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Mar 2024, 17:17 WIB
Badai cedera yang dialami Manchester United menjadi berkah bagi Kobbie Mainoo. Dia mendapatkan menit bermain yang cukup banyak dari Erik ten Hag pada musim ini. Pemain 18 tahun itu tampil impresif dan mampu bersaing dengan gelandang yang lebih senior seperti Casemiro. Mainoo dikontrak Setan Merah sampai tahun 2027 mendatang. (AP Photo/Rui Vieira)
Alejandro Garnacho sukses mencuri perhatian sejak diorbitkan Erik Ten Hag pada musim lalu. Garnacho mulai sudah menyegel satu tempat utama di dalam skuad Manchester United berkat produktifitas dalam menciptakan gol dan assist bagi Setan Merah. Dia terikat kontrak dengan Setan Merah sampait tahun 2028 mendatang. (AFP/Paul Ellis)
Rasmus Hojlund sempat mengalami kesulitan menjebol gawang lawan di Premier League. Namun, kini rekrutan anyar MU itu pada akhirnya bisa menjawab kritik dengan menyumbang sejumlah gol untuk Setan Merah. Dia terikat kontrak dengan Setan Merah sampai tahun 2028 mendatang. (AP Photo/Ian Walton)
Performa yang cukup mengesankan saat dipinjamkan ke Sunderland pada musim lalu membuat Amad Diallo kembali ditarik MU. Wonderkid itu juga baru saja menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool di Piala FA. Setan Merah mengontraknya sampai tahun 2025 mendatang. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait