Foto: Kecewa Portugal Ditaklukkan Slovenia, Cristiano Ronaldo Pasrah Diajak Fans Swafoto

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 27 Mar 2024, 10:47 WIB
Fans nekat menerobos lapangan dan berswafoto dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, saat melawan Slovenia pada laga persahabatan di Stadion Stozice, Ljubljana, Rabu (27/3/2024). Portugal menyerah dua gol tanpa balas dari tuan rumah. (AFP/Jure Makovec)
Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, tampak kecewa saat laga melawan Slovenia pada laga persahabatan di Stadion Stozice, Ljubljana, Rabu (27/3/2024). (AP Photo/Darko Bandic)
Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, tampak kecewa saat laga melawan Slovenia pada laga persahabatan di Stadion Stozice, Ljubljana, Rabu (27/3/2024). Dalam laga ini, Portugal diperkuat oleh sang kapten, Cristiano Ronaldo yang bermain sejak awal. Namun, tim tamu kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Slovenia. (AP Photo/Darko Bandic)
Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, pasrah berswafoto dengan fans saat melawan Slovenia pada laga persahabatan di Stadion Stozice, Ljubljana, Rabu (27/3/2024). (AP Photo/Darko Bandic)
Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, keluar lapangan dengan ekspresi kecewa setelah ditaklukkan Slovenia pada laga persahabatan di Stadion Stozice, Ljubljana, Rabu (27/3/2024). (AP Photo/Darko Bandic)

Berita Terkait