Foto: Penampilan Apik Argentina Tanpa Lionel Messi, Tumbangkan Kosta Rika di Laga Persahabatan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 28 Mar 2024, 10:39 WIB
Pemain Argentina, Julian Alvarez, berusaha melewati pemain Kosta Rika dalam laga persahabatan yang digelar di Los Angeles Memorial Coliseum, Amerika Serikat, Rabu (27/3/2024). Argentina menang dengan skor 3-1. (AP Photo/Eric Thayer)
Pemain Argentina, Cristian Romero, terjatuh saat berebut bola dengan pemain Kosta Rika, Alvaro Zamora, dalam laga persahabatan yang digelar di Los Angeles Memorial Coliseum, Amerika Serikat, Rabu (27/3/2024). (AP Photo/Eric Thayer)
Pemain Argentina, Lautaro Martinez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Kosta Rika dalam laga persahabatan yang digelar di Los Angeles Memorial Coliseum, Amerika Serikat, Rabu (27/3/2024). Gol Argentina dicetak oleh Angel Di Maria, Alexis Mac Allister dan Lautaro Martinez. (AP Photo/Eric Thayer)
Pemain Argentina, Giovanni Lo Celso, berebut bola dengan pemain Kosta Rika, Fernan Faerron, dalam laga persahabatan yang digelar di Los Angeles Memorial Coliseum, Amerika Serikat, Rabu (27/3/2024). (AP Photo/Eric Thayer)
Pemain Kosta Rika membuat pagar betis untuk menghalau tendangan bebas Argentina dalam laga persahabatan yang digelar di Los Angeles Memorial Coliseum, Amerika Serikat, Rabu (27/3/2024). (AP Photo/Eric Thayer)

Berita Terkait